FAQ

  1. Melalui aplikasi dan website, Anda dapat dengan mudah mencari tahu tarif pengiriman, dan mengecek drop point (kantor     cabang) terdekat dari lokasi Anda.

  2. Fasilitas trace tracking system untuk mempermudah Anda melacak keberadaan paket selama proses pengiriman.

  3. Drop point  beroperasional setiap hari tanpa libur (termasuk akhir pekan, dan Hari Libur Nasional).

Pahala Express Indonesia sudah tersebar dan menjangkau seluruh Indonesia, Anda dapat langsung mengunjungi drop point terdekat dari lokasi

Untuk pelanggan non corporate, pembayaran dapat dilakukan secara tunai ketika paket diserahkan ke drop point.

Bagi pelanggan corporate, sistem pembayaran dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan khusus.

Anda dapat melakukan pengecekan No. Resi Pahala Express Indonesia secara mandiri pada www.pahalaexpressindonesia.co.id atau melalui aplikasi Pahala Express Indonesia

 

Untuk nomor Resi akan diberikan langsung oleh pihak Pahala Express Indonesia pada saat paket dikirimkan melalui drop point.

Untuk melakukan prosedural klaim, Anda dapat menghubungi call center Pahala Express Indonesia. Kemudian Anda dapat mengambil formulir klaim asuransi di drop point terdekat dan melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

Anda dapat memberi tahu kepada admin drop point Pahala Express  Indonesia bahwa anda ingin mengasuransikan paket kiriman anda. Selanjutnya pihak Pahala Experss Indonesia akan melakukan perhitungan biaya asuransi paket anda dengan perhitungan 0.2% dari harga invoice barang yang dikirimkan.

Jika Anda telah melakukan pembayaran asuransi dan melengkapi semua dokumen klaim, maka pihak Pahala Express Indonesia akan melakukan pembayaran klaim sesuai dengan nominal barang yang dikirimkan, maksimal Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah)

 


Jika Anda tidak menggunakan asuransi pengiriman, maka klaim akan dibayarkan 10x dari biaya pengiriman paket, maksimal Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Bagi customer yang dengan sengaja mengirimkan barang yang dilarang atau barang berbahaya maka berdasarkan Pasal 47 UU No. 38 Th. 2009, customer akan dipidana dengan hukuman penjara paling lama 5 (lima) tahun atau denda paling banyak Rp. 1.000.000.000,- (Satu Miliar Rupiah) dan pihak penyedia jasa pengiriman (Pahala Express Indonesia) tidak bisa dikenakan pertanggungjawaban atas kejadian tersebut.